Hari-hari menjelang 17 tahun :D

17 tahun rasanya emang umur yang paling dinantikan setiap orang, karena umur 17 tahun dirasakan sebagai awal kedewasaan J Tapi tidak buat gue! Kenapa? Karena bagi gue umur 17 tahun tandanya seseorang sudah dianggap dewasa (tua), tau membedakan yg benar/salah, tau gimana bersikap yg seharusnya, dll. Tapi gue? Masih sering gangguin/ngusilin adek wkakaka-_-V tapi yaa namanya umur, mau gak mau harus kita lewatin juga-_-

Kira-kira dari 2-3 minggu sebelum ulang tahunku, hari-harinya semakin lama semakin bikin gue badmood tingkat ujian nasional -___- oke gue lebay wkakaka ;D Tapi serius, di hari-hari menjelang hari spesial bagi gue, gue mendapatkan banyak cobaan, masalah, hambatan hidup (agaknya semua sama aja deh^^). Perasaan gue juga sedikit dipermainkan, campur aduk, &  nano-nano -_- mulai dari hal internal sampe eksternal. Dari itu semua ngebuat gue down sendiri sampe2 gue sakit, tapi disini gue tetep berusaha buat ngeyakinin hati gue untuk tegar, walau terlampau banyak sakit yang gue rasa.

Published in: on 30 September 2011 at 07:36  Tinggalkan sebuah Komentar  

LEBIH BAIK JUJUR ATAU MUKA DUA?

ada kalanya seseorang ditimpa kegalauan atas masalah yang dihadapinya, atas perasaan yang semakin tidak menentu, dan terkadang ada sesuatu yang mungkin harus di sembunyikan atau justru semua orang harus tau agar tidak ada kesalahpahaman.
Jujur, semua orang menghormati arti kejujuran yang dilakukan seseorang, apalagi kejujuran tersebut dalam hal positif. Orang yang dapat bersikap jujur terhadap dirinya sendiri pasti akan merasa ada kebanggan tersendiri dalam hatinya  Tapi, jika dalam suatu kondisi kita harus bersikap jujur, tapi itu akan membuat seseorang sakit terhadap kejujuran kita tersebut, apakah itu baik?

Muka dua, konotasi negatif ini memang sering dianggap sebelah mata oleh orang. Tapi, jika dalam suatu kondisi kita harus bersikap muka dua dengan cara bersikap baik terhadap seseorang untuk menutupi rasa sakit hati kita terhadap orang itu, apakah itu salah?
Tapi jika kita harus bermuka dua, rasanya tidak adil, karena memang sulit untuk melakukan tindakan itu. Terlebih lagi kita harus mengorbankan perasaan kita 
Tapi, egois rasanya jika kita harus bersikap jujur, rasanya seperti kita hanya mementingkan diri kita sendiri dan membuat hati seseorang menjadi hancur 

Published in: on 30 September 2011 at 07:29  Tinggalkan sebuah Komentar  

Lirik lagu (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

Killing Me Inside – Biarlah

semua yang berlalu tlah menjadi kenangan
dan seakan ku lupakan karna ku tak sejalan
dan tak mungkin ku bertahan meski telah ku coba
semuanya tak berguna terbuang sia-sia

reff:
dirimu di hatiku sudah terlalu lama
biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

dan tak mungkin ku bertahan meski telah ku coba
semuanya tak berguna terbuang sia-sia

repeat reff [3x]

Source: http://liriklaguindonesia.net/l/luna-maya/luna-maya-feat-killing-me-inside-biarlah/#ixzz1N5IkA7CO

Kalo mau download lagunya disini nih —->> Killing Me Inside – Biarlah.mp3

======================================================

Oke gue mau cerita dikit nih, gue sakit hati banget habis diputusin pacar gue dan tadi pagi ada anak twitter yg ngegalau sambil nyanyi potongan lagu ini. Gue ngerasa liriknya itu bagus bgt gitu. Gue tadinya gak tau lagu ini judulnya apa, siapa yg nyanyi, bener” deh buta lagu indonesia bgt gue -_- Yaudah, akhirnya gue nge-search potongan lirik lagu ini di google, dan akhirnya dapet😀

Gue langsung download lagu ini, terus gue dengerin, dan alhasil gue berlinang air mata pas dengerin lagu ini (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) Sumpah gue gak kuat bangeeeeeet  (╥_╥)

Udah ah, nanti tambah nangis lagi gue😥

Published in: on 22 Mei 2011 at 12:57  Tinggalkan sebuah Komentar  

ILYSM pacar sayang ♥♡

Published in: on 16 Mei 2011 at 13:27  Comments (1)  

Sinopsis Lengkap Novel “Dia Tanpa Aku”

Sinopsis~

Ronald, cowok kelas 2 SMA, sudah lama naksir Citra yang masih kelas 3 SMP. Tapi Ronald belum mau PDKT. Ia mau menunggu Citra masuk SMA, maka dari itu sepulang sekolah  Ia selalu mengajak sahabatnya, Andika ke sekolah Citra untuk mengamati Citra dari kejauhan. Segala informasi-informasi seputar Citra seperti hobi, cita-cita dan bahkan foto tersimpan di buku catatannya. Keisengan Citra lah yang mempertemukannya dengan Ronald, tapi hanya sebatas pertemuan dan Citra tidak sempat tau nama Ronald.

Waktunya menyambut Citra di SMA untuk mengungkapkan isi hatinya telah di persiapkannya dengan menabung uang untuk membeli baju dan sepatu khusus yang akan di persembahkannya untuk Citra, bahkan Ia rela membawa lontong dan bakwan udang ke sekolah untuk di jual kepada teman-temannya.

Saat yang di tunggu Ronald selama berbulan-bulan akhirnya tiba. Citra masuk SMA. Namun Ronald kecewa karena ternyata Citra masuk ke SMA yang sama dengan adiknya, Reinald dan sekelas pula. Ronald memutuskan untuk menemui Citra alasannya karena Ia takut keburu direbut orang. Namun keinginan dan harapan Ronald untuk menemui Citra tidak terwujud.  Di temani Andika, Ronald pergi ke rumah Citra. Tepat di depan gang rumah Citra, Andika menyerahkan buket bunga yang masih mekar. Usai itu Ronald berbalik dan semuanya seakan menjadi hitam, kelam dan tenggelam. Ronald tewas ketika mobil sedan dengan kecapatan maksimum datang dari arah yang tak di duga.

Sejak kematian Ronald, Reinald sangat terpukul. Sempat timbul kebencian di hati Reinald pada Citra. Reinald selalu menganggap kalau Citra lah yang membunuh abangnya. Kebencian Reinald mulai membara ketika Citra berdiri di hadapannya, tetapi sebelum Citra berbicara. Ia mengajak Citra untuk datang kerumahnya. Di rumah, Reinald mengingatkan Citra kembali pada Ronald dengan menyerahkan foto Ronald, karena sebelumnya Ronald pernah menolong Citra karena keisengannya. Namun Citra sedikit pun tidak mengingat wajah itu.

Keesokan harinya, Reinald menyuruh Roni pindah tempat duduk bersama Loni dan Reinald sendiri duduk dengan Citra. Hari demi hari di lewati Citra di temani Reinald. Tidak pernah sedikit pun Citra lepas dari pengetahuaanya. Kadang-kadang Citra bosan dan ingin memberontak, tetapi Reinald tak merespon itu.

Suatu hari Citra lupa membawa buku cetak Pendidikan Kewarganegaraan. Citra langsung panik.  Namun kepanikan itu mereda ketika Reinald menyodorkan buku cetaknya pada Citra. Alhasil, saat jam pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan, Reinald dihukum keluar kelas karena tidak membawa buku cetak.

Hari-hari dihadapi Citra dengan senyuman di temani Reinald. Kini Ia tidak takut keisengannya membuat Ia sial. Karena ada Reinald yang selalu berada di sampingnya. Namun bayang-bayang Ronald terus mendatangi Reinald. Akhirnya Ia memutuskan agar tidak dekat pada Citra. Mulai dari berangkat sekolah, ke kantin, duduk dan aktivitas lain yang biasa mereka lakukan bersama kini tidak lagi berjalan dengan kebersamaan. Reinald selalu mencari alasan agar Ia tidak dekat dengan citra. Hingga Citra merasa bingung dan kesepian.

Kesendirian itu tidak berlansung lama saat Reinald menyadari bahwa bukan Citra penyebab kematian abangnya.  Hingga pada suatu saat, Reinald mengajak Citra ke rumahnya untuk belajar bahasa inggris karena ada ulangan. Ternyata bukan Cuma mereka berdua di rumah melainkan ada Andika juga.

Sebelum belajar,  Citra menyuruh Reinald menyetel radio. Dengan malas Reinald meminjam radio ke kamar Bi Minah, pembantunya. Reinald mulai memutar-mutar turning. Tiba-tiba gerakan tangannya berhenti. Samar-samar di dengarnya lagu Gleen-Dewi yaitu lagu kesukaan abangnya.

Ketika lagu itu berakhir, suara sang penyiar cewek lansung membuka pembicaraan. Ia memberi tahu bahwa ada tamu di studionya yang di undang atas permintaan pendengar. Suara itu seperti tidak asing di telinga Reinald. Suara itu persis dengan suara almarhum abangnya. Sang tamu itu mulai menceritakan kisah cinta pertamanya yang tidak pernah terwujud dan juga bercerita tentang adik lelakinya. Ia memiliki gebetan bernama Devi bukan Citra.

Sesaat setelah cerita itu berakhir, Samar-samar terdengar lagu yang sama ketika di awal perjumpaan tadi disusul dengan suara sang penyiar yang mengatakan siapapun yang ingin berinteraksi langsung dengan sang tamu, ada satu nomor telepon yang bisa dihubungi.

Di deringan pertama, sang tamu langsung menjawab Citra. Mereka berbicara sangat akrab. Ketegangan Reinald bertambah saat Citra memberi hp nya pada Reinald dari perintah sang tamu. Di telepon sang tamu berpesan agar selalu menjaga Citra dan sang tamu juga bilang bahwa Ia sayang dengn Reinald. Kata-kata itu jelas berarti bahwa tamu itu adalah Ronald, almarhum abangnya.

Keesokannya Reinald mengajak Citra ke makam abangnya. Reinald menjelaskan semuanya kepada citra. Tapi Citra hanya bisa diam membungkam. Mereka hanya bisa menyampaikan doa bagi seseorang yang kini dipeluk bumi dan tidur dalam diam.

Published in: on 7 April 2011 at 12:57  Comments (25)  

a mini detective of ♥ ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)

sebelumnya gue mau minta maaf nih yaa kalo bhasa tulisan gue campur aduk kayak gado-gado, kadang ngomong pake gue-lo atau aku-kamu, hahaha maklum labil sih yeeee =D˘•˘=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))˘•˘=D

Langsung aja nih, gue dinda, remaja 16 tahun yang lahir di sebuah kota berinisial ‘bpn’ kenapa gue singkat? karna gue gak mau nama kota gue tercemar. Halaaah! sok artis infotainment bgt sih -_- Sekarang gue duduk di bangku SMA (gak usah disebutin sekolahnya deh) kelas XI dan gue jurusan IPS😀 yaaay jurusan yg gak diharapin sih sebenernya, tapi emang kemampuan otak gue pada waktu itu cuma segitu yaaa mau diapain lagi? terima aja deeeh O:)

okeee gue di postingan ini pengen ngasi tau ke kalian salah 1 dari berbagai macam keunikan gue (halah!-_-) Yaa sebenernya bukan keunikan gue doang sih, tapi keunikan gue bareng sama temen sebangku gue yg tak lain tak bukan ialah berinisial ‘rn’ hahaha^^ Gatau kenapa kita ini punya 1 kesamaan yg amazing banget menurut gue (lebay) wkwk~ okee keunikan kita adalaaaaaah………….. jengjengjengjeng *drum rolls* sebagai detektif cin?ta wkwkw lebay banget deh sumpah hahaha *peace buat yg udh jadi korban* HAHA😀

Kita sih sebenernya gak terlalu niat buat nyari tau atau gimana sih yaa tapi emang pada awalnya biasa aja ngalir aja kayak air di kali (gak di kali juga sih ya-_-) tapi gini nih, semua itu berawal dari kebetulan yang tidak direkayasa(?) Misalnya gini nih yaa, gue sama tmen” gue ini lagi begosip (biasa lah cewek wkwk) nah trus ada yang ngomongin tentang 1 orang yg emang lagi jadi trending topic di kelas lagi suka sama seseorang, tapi gitu gak tau siapa~ yaaa kita sih ikut ngomongin juga sih tapi biasa aja, yaa hak orang lah buat suka sama siapa aja, toh pastinya kalo udah jadian dia gak boleh lepas dari kita, karena dia harus dan musti ngasi PJ ke kita, wkwk^^

eh pas besok”nya mulai terkuak segala bukti” yang entah datang dari mana aja deh, mulai dari jejaring sosial kayak fb, twitter sampe dari rumor/gosip yang beredar dari anak kelas” lain. karena semakin banyaknya gosip/bukti yang kita dengar/lihat yaa kita semakin penasaran dan tertantang buat terus nyari tau wkwk. trus kita kayak ngadain semacam pdkt terhadap target “org yg jadi Trending di kelas kita itu” Awalnya sih kita sering bls”an wall atau mention”an aja sama si target, eeeeh pas banget kebetulan si target update status tentang yg berbau org kasmaran gitu gue langsung aja nyamber nge-RT + nge-jb tweet nya target dgn comment yg bener” kayak orang nodong perampok bgt deh wkwk *maaf yaa korban wkwk^^* Tapi akhirnya si target gak bisa ngelak dan bener” ngakuin hahahaha *jgn kapok yaa buat yg udh jadi korban HAHAHA*

kita cuma having fun aja kok ngelakuin keisengan itu ˆ⌣ˆ, jangan marah yeee hahaha

 

Published in: on 11 Maret 2011 at 04:02  Tinggalkan sebuah Komentar  

Autotext♡

(*)´¨)
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•ŠëĿαмα† pαgϊ(*)´¨)
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨) ‎‎(*)´¨)
¸. .•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•
(¸¸.•´(¸.•
. •.¸<3.•´•.¸.•´ d =”D♓ªª♓ªª♓” d =”D♓ª♓ª♓♓ª♓ª♓=” d =”D♓ªª♓ªª♓” d =”D♓ªª♓ªª♓” d =”D” d=”D˘•˘˘°˘=” d=”D˘•˘” d=”D˘•˘˘°˘”> [̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ][̲̅̅ ]> ♥♥« ⌣..

»ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́. ː̗̀☀̤̣̈̇

ː̖́ː̗̗̀̀ ː̖̖́́♥H̳̿A̳̿V̳̿E̳̿ ̈́A̳̿ ̈́N̳̿I̳̿C̳̿E̳̿ ̈́W̳̿E̳̿E̳̿K̳̿E̳̿N̳̿D̳̿♥ː̗̗̀̀ ː̖̖́́-̶̶

•-̶̶•̸Ϟ•̸ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ ː̗̀ ː̖́ ː̗̀ ː̖́ •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶‎

(•͡. •͡ !)ε(•˛.•̃)зε(¬.¬)зε( •̃͡-̮•̃͡)з(•̃o•̃)

(¯’•.¸(¯’•.¸*♥♥♥♥*¸.•’´¯)¸.•’ ´¯)
♥(¯’•.¸(¯’•.¸*♥♥*¸.•’´¯)¸.•’ ´¯)♥
♥♥(¯’•.¸(¯’•.¸¸.•’´¯)¸.•’´ ¯)♥♥
–==– <3good. h=”Dh:Dh:O:Dh:p=” ha=”))..ha\” d =”D♓a♓aº°˚=” a=”D” d=”D˘•˘=” d =”D˘•˘=” d=”D˘•˘=” p =”D:*” gbu =” O:)бöϑ:※:ϐłêšš:※:ƳöůO:)” sip =” ;)(y)™$ĭiƿ”>
O| | \__/| | ._/ \_.
D|__| |__| ,,,Håvè Å Ní©ë Wéêk Eñð
*****
D̶̲̥̅єάƦ :
•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.O:)
(\_ (\ …☺…☺…☺…☺…☺…☺…☺
(=’ :’) •♥•Ħάƿƿƴ ß✽Ðàƴ •♥•
(,(”)(”).☺…☺…☺…☺…☺…☺…☺
¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸O:)

Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
*****
=))♡Ђαƙ☺Ђαƙ☺Ђαƙ♡=))
*****
:'(☆µħµ☹µħµ☹µħµ☆:'(
*****
♡̷̬̩̃̊çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ<3<3çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ d=”))нaɑº°˚”>=). HAA>=)HAA>=)HAA>=)
«| /.▼>. HAA>=)HAA>=)HAA>=)
|_/ \_ HAA>=)HAA>=)HAA>=)
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
X_X°˚˚°ºGL☺☺☺dнååååƘƘƘº°˚˚°º ….(•̃_•̃) Ŵ ξ ẅ ™
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
_//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
=)) ♓ªª ♓ªª ♓ªª =))
..:*•. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
#:-s Cǻǻpέέέ #:-s – #:-s Duuέέhh #:-s
♏⌣ŊÐ△Ɣ…….
☀…ΫùúüƘ ♏ªªªª®έέέ…☀
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª åðµħ… åðµħ… Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈

symbol BlackBerry®
 ☎ ☇ ☁ ☂ ♥ ♣ ♠ ♦ © ® ™ ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ¶ ¿ § ø œ Œ Þ ™ ♥ ♣ ♠ ♦ ☎ ♍ ♑ ♉ ♐ ♈
♒ ♋ ♌ ♎ Σ Λ Γ ☑ ☀ Æ ⇆ ☎ ✆ ✉ ♊ ♏ ♓  Δ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ Π Σ † τ λ ※
▲ △ ▼ ▽ № • ◦♏♠ ♥ ♣ ▲ ▼ ☎ ☁ ☂ ♋ ☇ ☺ ♡ ♑ ♌ † ♓ ♊ ♐ ✉ ⌣ ☎ ☑ ✆ ✉ ☀ ♠♣♥♦ ♈
♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒ ♓  Δ Σ Λ Γ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ ☂ ☆ ★♠ ♦ ♣ ♡ ♥  © ®
☺ § ™ ¤ ♂ ♀ * ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ♋ ¶ ø œ Œ ¹²³ ¬ ∞ ° • o ‰ ∏ µ Δ Ω √ ¢ ¥ € £ ƒ
$ ≤ ≥ ± ≠ ~ ≈ ¼ ½ ¾ (( )) [ } » \ ÷ ` ” | ∫ ∑ †
‡ … ¦ ¿ ¡¤ ± µ ð̀́ Ώ Δ Θ έ ζ † ‡ ₣ ¬ ª ¯ ÷ Ξ♥ ♦ ♣ ♠ ▲ ► ▼ ◄º ¹ ² ¼
½ ¾ °® ©™♥ • @ √ ™ № ~ ξ € ≈ ® û â î ♣ ♠ εїз ^ + * % # ¨ o 0 »-> ø ¤ ?
¿ © † ♡ ζ ω ∏ √ ¤ ∞ ≠ ^_^ = » « ▲ γ ©†εïз ® © °¹²³∙ ◦ ♠ ♣ ° Ψ № ∑ ξ ζ ω ∏ √ ¤
∞ ≠ ^_^ = ≈ ▲ γ ō ε ┌ ω § Θ I ™ ۝ù ν ώ x ч ž »»–>☀ e△.:*¨.:*√ ¤ ∞ ™ ♈ ♋ ≈ Ш ǎ ☃ ☎ ☺ Í Î Ï Ð ÑÒ Ó Ô Õ Ö × Ø Ù Ú Û Ü ÝÞ ß
àá â ã ä å æ ç è é ê ëì í î ï ð ñ ò ó ô õ ö ÷ ø ù ú û ü ý þ ÿ Āā Ăă Ąą
Ć ć ĉ Ċ ċ Čč Ď ď Đ đ Ē ē Ĕ ĕ Ė ė Ę ę Ě ě Ĝ ĝ Ğ ğ Ġ ġ Ģ ģ Ĥ ĥ Ħ ħ Ĩ ĩ Ī
ī Ĭĭ Į į İ ı IJ ij Ĵ ĵ Ķ ķ ĸ Ĺĺ ļ Ľ ľ Ŀ ŀ Ł ł Ń ń Ņ ņ Ň ň ʼn Ŋ ŋŌ ō Ŏő Œ
œ Ŕ ŕ Ŗ ŗ Ř řŚ ś Ŝ ŝ Ş ş Š š Ţ ţ Ť ť Ŧ ŧ Ũ ũ Ū ū Ŭ ŭ Ů ů Ű űŲ ų Ŵ ŵ Ŷ
ŷ Ÿ Ź ź Ż ż Ž ž ſ ƒ Ǻ ǻ Ǽ ǽ Ǿ ǿ ˆ ˇ ˉ ˘˙ ˚ ˛ ˝ ;· Έ Ή Ί Ό Ύ Ώ ΐ Α Β Γ
Δ Ε Ζ Η Θ Ι Λ Κ Μ Ν Ξ Ο Π Ρ Σ Τ Υ ΦΧ Ψ Ω ΪΫ ά έ ή ί ΰ α β γ δ ε ζ η θ
ι κ λ μ ν ξ ο π ρ ς σ τ υ φ χψ ω ϊ ϋ ό ύ ώ Ё Ђ Ѓ Є Ѕ І Ї Ј Љ Њ Ћ Ќ Ў Џ
А Б В Г Д Е Ж З И Й КЛ М Н О П Р С Т УФ Х Ц Ч Ш Щ Ъ Ы Ь Э Ю Яб в г д е
ж з и й к л м но п р с т у ф х ц ч ш щъ ы ь э ю я ёђ ѓ є ѕ і јј љ њ ћ
ќ ў џ Ґ ґ Ẁ ẁ Ẃ ẃ ẅ Ẅ Ỳ ỳ – — ― ‘‚ “ ” „ † ‡ •… ‰ ′ ″‹› ‾ ⁄ ₣ ₤ ₧ € №
™ ∂ ∏ ∑ ∕ ∙ √ ∞ ∫ ≈ ≠ ≤ ≥ ◦ [1] ♦ • Ǻǻ Ǽ ǽ Ế ế Ề °©•. ◦ εïз ♥♡ ♠♣※△∞≈¤
• . •®™†» «▲△▼№↓Ψ∑ξζω∏√ o(‧”’‧)o ºº*.:*¨ ..:*•.‧::‧ • ♥~♡~ō~↓oaPpY ω ♥
* ◦☎ ♥ ♡ ♠♡♣♤♥♧ Ẁ ẁ Ẃ ẃ Ẅ ẅ Ế ế Ề ề ½ ¾ ≈ ≠ ≤ ≥ ┌ ┐ └ │┌ ┐└ ☎ ☇ ☁ ☂ ♥
♣ ♠ ♦ © ® ™ ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ¶ ¿ § ø œ Œ Þ ™ ♥ ♣ ♠ ♦ ☎ ♍ ♑ ♉ ♐ ♈ ♒ ♋ ♌ ♎ Σ Λ
Γ ☑ ☀ Æ ⇆ ☎ ✆ ✉ ♊ ♏ ♓  Δ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ Π Σ † τ λ ※ ▲ △ ▼ ▽ № •
◦♏♠ ♥ ♣ ▲ ▼ ☎ ☁ ☂ ♋ ☇ ☺ ♡ ♑ ♌ † ♓ ♊ ♐ ✉ ⌣ ☎ ☑ ✆ ✉ ☀ ♠♣♥♦ ♈ ♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒ ♓  Δ Σ Λ Γ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤

—————-
Bismillah : بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ‎
Alhamdulillah : اَلْحَمْدُلِلّهِ‎
Amin : آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
Ni buat yg muslim..
اَسْتَغْفِرُاَللّهَ (astaghfirullah)
اَللّهُ (Allah)
حَلاَل (halal)
حَرَم (haram)
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ (innalillahi wa innailaihi raji’un)
لاَ هَوْلَ وَلاَ قُوَّتَ اِلاَّبِاللّهِ
(laahaula walaa kuwwata illa billah)
مَاشَآءَاللّهُ (masya Allah)
سُبْحَانَ اللّه (subhanallah)
اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ (takbir)
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُم تَقَبَّلْ يَا كَرِيْم (idul fitri)
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ
(Wa’alaikumsalam Wr. WB)
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
(Wassalamu’alaikum Wr. WB)
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
(Assalamu’alaikum Wr. WB)
اِنْ شَآ ءَ اللّهُ (insyaallah)
اَلْحَمْدُلِلّه (alhamdulillah)
‎​
(amin). آمِّينَ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ) (bismillahirrahmanirrahim).
اَللّهُ اَكْبَرُ (Allahuakbar)
اَهْلاًوَسَهْلاً (ahlan wa sahlan)
ƪ(‾.‾“)┐‎
ƪ(`˘з˘)ʃ‎
(¬,¬”)
(‾~‾“)
(ˇ_ˇ’!l)
ƪ‎​(‾▿‾)ʃ‎
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎
~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
(づ ̄ ³ ̄)づ
ƪ(˘-˘)┐ ƪ(˘-˘)ʃ┌(˘-˘)ʃ ƪ(˘-˘)ʃ‎
ƪ(ˇOˇ’!l)​‎ʃ
(–˛ — º)‎
ƪ(‾(••)‾)ʃ‎
◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)
(ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎
\(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
(┌_┐) (┌_┐) (┌_┐)
(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡)
‎​(_ _ ✗)
‎​o(¬ ¬”)–o *hakdesh
(~˘.˘)~ ~(˘.˘~)
[$̲̅(̲̅ιοο̲̅)̲̅$̲̅]
(•͡˘˛˘ •͡)┌П┐
(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
Нå. =D нå. =D нå. =D
«». «». «».
^. ^. ^
:D ..нεнε ¨☺¨ нεнε ¨☺¨ нεнε.. :D
‎​=Dhä
=))hă
=Dhä
=))hă
ː̗=Dː̖/` ..
_/__, <3•̃⌣•̃<3‎​​​​​​​=))‎​Hąą=))..Hą
. | ..Hą:)..Hąą=))

ƪ(‾εƪ(‾εƪ(‾ε‾”)ʃз‾)ʃε‾)ʃ
\(´▽`)/
\(‘-‘)/_(._.)_\(‘-‘)/_(._.)_\(‘-‘)/
‎​ŠÏ!!!
:D 
’
^
(^.^)/”\(^,^)
(•˘з˘•)

( ¯﹏¯ )
(˘ڡ˘)
‎​(⌣́_⌣̀)
( •_•)r鹵~<炎炎炎 (°ロ°)
(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
ː̗̀(☉,☉)ː̖́

☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë☺ ‎​‎​º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎​ º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎​º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=)) ‎​ Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ ‎​‎​º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎​º°˚˚°º≈=))=))
=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎​º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=)) ‎​ Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ ‎​ Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ ‎​ Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ ‎

(* `д´)b
=D˘•˘=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))˘•˘=D
Hªhªhªhªhª;):):D=D=))®™
:p◦°◦”̮◦°◦Нзнзнзнз◦°◦”̮◦°◦:p
‎​( ~ _ ~ )
(“”)(“”) O:)†•Amien•† O:)
♡☀Å♏έN☀♡
‎​​(づ ̄³ ̄)づ :) ë♏Bêêê®®® >:) (•̯͡.•̯͡)
‎​(◑﹏◐)
(¬_¬)
Ĝũßяªªªªªªк =D=)):D!!!
..´(⊙_⊙)` .Hah??? :O???..
Hah ??!!
( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)
(“•˘з˘•)
‎​(“•˘З˘•)
Ђª!zZ (>_*<) BRUT!!
( ‘) ,-“””-.
( ,:&=:’ ( ) )
!_!_! ‘-,,,,,-‘ bruttt:D
‎ƪ(‾‾“)ʃ
(︶︿︶)
♥♍ůååå ©hh♥ ♥♍ůååå ©hh♥
‎​○k..:) ○k..;)™ ‎​​​​°•·♥<3♡
‎​ƪ(﹏)ʃ

(―˛―“)
~(‘▽’~) (~’▽’)~
(~‾ ▽‾)~
‎​(⌣_ ⌣!!)
(˘⌣˘)ε˘`)
(˘ з ˘)
(¬_ ¬)
(¬_¬”)
(¯―¯٥)
( ‾_‾ )
(―˛―“)
(‾(••)‾)
Σ( ° △ °|||)?
(•”̮ •)з
ˆ⌣ˆ
•”̮•
\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
°\(^▼^)/°
(⌣́_⌣̀)
(˘_˘”)
(♥θ♥)
ƪ(―˛―“)ʃ
(•‾ε‾•)
( ^_^)-c<(T_T) *cubit*
(ˇ▽ˇ)-c̯┌┐<)
(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
(∏ ω ∏)
(¬˛¬”)
‎​( ° -`ω´-)
Ε(.⌣__⌣.)з
( ¯^¯)
‎​(‘ω’)

(¬_¬)ノ*(>˛<)
(ː̗̀Ơ̴̴͡з( • )( • )
Щ(ºДºщ)
٩(×̯×)۶
(˘̩̩̩ – ˘̩̩̩) (˘̩̩̩o˘̩̩̩ƪ) ​(˘̩̩̩^˘̩̩̩ )
(♥͡.̮♥͡)
(╯‵□′)╯””┻━┻☆(>○<)
(҂ `з´ ).︻╦̵̵̿╤── (°▽|°||l)ː̖́
Published in: on 11 Maret 2011 at 03:27  Comments (1)  

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Published in: on 11 Maret 2011 at 03:15  Comments (1)