Hari-hari menjelang 17 tahun :D

17 tahun rasanya emang umur yang paling dinantikan setiap orang, karena umur 17 tahun dirasakan sebagai awal kedewasaan J Tapi tidak buat gue! Kenapa? Karena bagi gue umur 17 tahun tandanya seseorang sudah dianggap dewasa (tua), tau membedakan yg benar/salah, tau gimana bersikap yg seharusnya, dll. Tapi gue? Masih sering gangguin/ngusilin adek wkakaka-_-V tapi yaa namanya umur, mau gak mau harus kita lewatin juga-_-

Kira-kira dari 2-3 minggu sebelum ulang tahunku, hari-harinya semakin lama semakin bikin gue badmood tingkat ujian nasional -___- oke gue lebay wkakaka ;D Tapi serius, di hari-hari menjelang hari spesial bagi gue, gue mendapatkan banyak cobaan, masalah, hambatan hidup (agaknya semua sama aja deh^^). Perasaan gue juga sedikit dipermainkan, campur aduk, &  nano-nano -_- mulai dari hal internal sampe eksternal. Dari itu semua ngebuat gue down sendiri sampe2 gue sakit, tapi disini gue tetep berusaha buat ngeyakinin hati gue untuk tegar, walau terlampau banyak sakit yang gue rasa.

Published in: on 30 September 2011 at 07:36  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dindark.wordpress.com/2011/09/30/57/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

